Your Web News in One Place

Help Webnuz

Referal links:

Sign up for GreenGeeks web hosting
April 7, 2022 06:46 am GMT

Open Trip Sumba

Open Trip Sumbaadalah Tour Sumba dengan mengunjungi destinasi-destinasi terbaik di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Sumba Trip dengan paket Open Trip Sumba adalah trip gabungan yang bersifat rombongan dengan minimum 2 orang peserta pada jadwal yang telah ditentukan. Walupun begitu, anda dapat mendaftar sendiri karena nanti akan digabung dengan peserta lain di tanggal yang sama. Selama Open Trip Sumba berlangsung kita akan menikmati indahnya savanna, rumah adat, pantai, dan air terjun. Mengeksplorasi pulau Sumba memang tidak lah sebentar. Namun dengan paket open trip 4 Hari 3 malam ini kalan akan menyusuri keindahan di Sumba timur dan Sumba barat menjadikan perjalanan yang tak terlupakan selama berada di pulau Sumba. Destinasi wisata pulau Sumba terbagi di dua yaitu terletak di Sumba timur dan Sumba barat.

Di Sumba Timur kalian bisa turun di Waingapu, beberapa destinasinya meliputi savana puru kambera, bukit persaudaraan, air terjun tanggedu, bukit mauliru, air terjun waimarang dan pantai walakiri sebagai penutup hari untuk menikmati Sunset. Saat berada di Sumba Barat kalian bisa mendarat di kota Tambolaka dan memilih destinasi wisata desa adat Ratenggaro, pantai mandorak, laguna weikuri, pantai kawona, bukit ledongara atau pantai kita.

Open Trip Sumba 2022 4 Hari 3 Malam

Sumba Islandmerupakan pulau yang belum terlalu terkenal seperti Bali dan Labuan Bajo tetapi memiliki banyak keindahan. Pulau Sumba ini dikenal akan keindahan alamnya, tidak hanya pantai tapi pulau Sumba memiliki keunikan alam meliputi air terjun, padang savana dan perbukitan. Keindahan alam Sumba sudah dikenal oleh para traveler baik lokal maupun internasional. Pulau Sumba dapat dicapai dengan dua cara yaitu melalui laut dan udara. Bila menggunakan udara dari Jakarta harus transit di Bali terlebih dahulu lalu lanjut masuk ke pulau Sumba melalui kota Waingapu atau melewati kota Tambolaka. Untuk yang ingin menghemat budget, jalur laut adalah pilihannya dengan cara menggunakan kapal yang berangkat mulai dari Surabaya transit ke Lombok lalu berakhir di Waingapu.

Sumba Island ini memiliki luas sekitar dua kali ukuran Bali tetapi penduduknya hanya seperenam dari penduduk Bali. Wisata Sumba membuat anda merasakan indahnya Sumba, Nusa Tenggara Timur yang pernah ditetapkan pulau terindah dunia. Pulau Sumba dibagi menjadi empat kabupaten: Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah dan Sumba Timur. Sumba Trip bersama IndonesiaJuara akan membawa anda menikmati setiap destinasi terindah dari Sumba Barat Daya hingga Sumba Timur. Selama 4 hari 3 malam Open Trip Sumba anda akan kami ajak menikmati destinasi terbaik wisata Sumba.

IndonesiaJuara menyediakan paket Open Trip Sumba 4 hari 3 malam untuk merasakan indahnya destinasi di Sumba secara maksimal.

PENASARAN SEPERTI APA TOUR NYA? WAJIB TONTON VIDEO TOUR SUMBA, BERSAMA INDONESIAJUARA

Bagaimana sangat seru bukan?Tour Sumba sangat cocok bagi anda yang mencintai wisata alam. Open Trip Sumba memiliki durasi 4 hari 3 malam dengan destinasi terlengkap, menjelajahi destinasi terbaik di Sumba bersama IndonesiaJuara selama 4D3N.

Catatan :

  • Peserta berusia 10-50 tahun (sehat jasmani dan rohani, karena trip ini memerlukan aktivitas fisik yang cukup berat, yaitu trekking dengan jalur yang cukup licin dan terjal untuk menuju air terjun).
  • Jika diluar batas usia, peserta dapat mengambil private trip.
  • Mobil yang digunakan adalah innova.
  • Satu kamar di isi oleh 2 peserta. Kamar diatur sesuai dengan jumlah laki-laki dan perempuan yang mendaftar agar semua peserta dapat kamar.
  • Open Trip mulai pada jam 12.00 WITA. Penjemputan peserta dilakukan pada hari H jam11.00-12.00 WITA di hotel Sumba Barat Daya / Bandara Tambolaka (TMC). Peserta dapat datang pada H-1 atau hari H sebelum jam 12.00 WITA.
  • Open trip selesai maksimal pada jam 11.00 WITA (peserta dapat pulang lebih awal). Tiket pesawat untuk kepulangan bisa dari jam 11.40 WITA melalui Bandara Waingapu (WGP).
  • Itinerary dapat berubah sesuai dengan keadaan di lapangan
  • Itinerary dapat berubah jika terjadi force majure
  • Peserta harus mengikuti arahan guide selama trip

Artikel Terkait : https://indonesiajuara.asia/

https://indonesiajuara.asia/open-trip-sumba-2022/

https://id.wikipedia.org/wiki/Sumba


Original Link: https://dev.to/mataharikering/open-trip-sumba-51om

Share this article:    Share on Facebook
View Full Article

Dev To

An online community for sharing and discovering great ideas, having debates, and making friends

More About this Source Visit Dev To